Tip Sederhana Untuk Membantu Anda Memahami Rumah Hipotek

Sangat jarang seseorang memiliki uang tunai yang tersedia untuk membeli rumah secara langsung, dan di sinilah pinjaman hipotek rumah masuk. Tetapi dengan cara pemberi pinjaman memperlakukan pembeli rumah dalam perekonomian ini, Anda mungkin akan ditolak atau akhirnya membayar juga banyak bunga. Satu-satunya cara untuk mengatasi hal ini adalah dengan belajar tentang pemberi pinjaman sehingga Anda dapat berkomunikasi pada level mereka.

Ketahuilah seberapa besar Anda mampu untuk membayar hipotek rumah Anda. Jangan mengandalkan pemberi pinjaman untuk memberi tahu Anda jumlah yang Anda memenuhi syarat, menyebabkan Anda meminjam jumlah maksimum. Coba rencanakan anggaran Anda dan sisakan ruang untuk pengeluaran tak terduga. Ini biasanya terjadi ketika Anda membeli rumah. Anda dapat menggunakan kalkulator perbankan untuk menentukan berapa banyak yang mampu Anda bayar di rumah dan memberikan perkiraan pembayaran hipotek bulanan.

Pastikan bahwa Anda menghindari pesta belanja berlebihan saat Anda berada dalam masa tunggu untuk persetujuan hipotek sebelum ditutup secara resmi. Jika pemberi pinjaman melihat banyak aktivitas pengisian sebelum hipotek Anda dilakukan, mereka dapat berubah pikiran tentang meminjamkan kepada Anda. Semua pengeluaran besar harus ditunda sampai setelah permohonan hipotek Anda disetujui.

Sebelum Anda membiayai kembali hipotek Anda, pastikan Anda punya alasan kuat untuk melakukannya. Pemberi pinjaman meneliti aplikasi lebih dekat dari sebelumnya, dan jika mereka tidak suka alasan Anda mencari lebih banyak uang, mereka dapat menolak permintaan Anda. Pastikan Anda dapat mengakomodasi persyaratan hipotek baru, dan pastikan Anda terlihat bertanggung jawab dengan motivasi pinjaman.

Menyewa pengacara untuk membantu Anda memahami persyaratan hipotek Anda. Bahkan orang-orang dengan gelar dalam akuntansi dapat merasa sulit untuk sepenuhnya memahami persyaratan pinjaman hipotek, dan hanya mempercayai kata-kata seseorang tentang apa artinya semuanya dapat menyebabkan Anda masalah di telepon. Dapatkan seorang pengacara untuk memeriksanya dan membuat semuanya jelas.

Persiapkan dokumen Anda sebelum mengajukan hipotek. Ada banyak item yang akan membutuhkan pemberi pinjaman. Barang-barang ini termasuk pengembalian pajak dua atau tiga tahun terakhir, salinan setiap laporan kartu kredit bulanan Anda dan pinjaman cicilan. Laporan bank tiga bulan dan potongan pembayaran selama dua bulan juga diperlukan untuk persetujuan.

Ada beberapa program pemerintah untuk pembeli rumah pertama kali. Ada berbagai program pemerintah yang bermanfaat dan dapat menghemat uang Anda.

Pertimbangkan broker hipotek daripada bank, terutama jika Anda memiliki kredit yang kurang sempurna. Tidak seperti bank, broker hipotek memiliki berbagai sumber untuk mendapatkan pinjaman Anda disetujui. Selain itu, broker hipotek berkali-kali dapat memberi Anda tingkat bunga yang lebih baik daripada yang dapat Anda terima dari bank tradisional.

Saat membiayai rumah, memberikan uang muka dalam jumlah besar akan menghasilkan tingkat hipotek yang lebih rendah. Ini disebabkan oleh kenyataan bahwa pembayaran uang muka yang besar akan mengurangi rasio pinjaman Anda terhadap nilai. Ketika rasio pinjaman terhadap nilai semakin rendah, suku bunga menjadi lebih menguntungkan bagi pembeli rumah.

Dekati hipotek dengan tingkat yang dapat disesuaikan dengan hati-hati. Anda mungkin mendapatkan suku bunga rendah untuk enam bulan pertama atau lebih, tetapi nilai itu dapat dengan cepat meningkat ke tingkat pasar saat ini. Jika kurs pasar naik, kurs Anda bisa naik juga. Ingatlah hal itu ketika Anda mempertimbangkan pilihan itu.

Periksa dengan Better Business Bureau setempat Anda sebelum memberikan informasi pribadi kepada pemberi pinjaman. Sayangnya, ada pemberi pinjaman predator di luar sana yang hanya mencuri identitas Anda. Dengan memeriksa dengan BBB Anda, Anda dapat memastikan bahwa Anda hanya memberikan informasi Anda kepada pemberi pinjaman hipotek rumah yang sah.

Gunakan pemberi pinjaman lokal. Jika Anda menggunakan broker hipotek, biasanya mendapatkan penawaran dari pemberi pinjaman yang berada di luar negara bagian. Perkiraan yang diberikan oleh broker yang bukan lokal mungkin tidak mengetahui biaya yang diketahui oleh pemberi pinjaman lokal karena mereka memahami hukum setempat. Ini dapat menyebabkan perkiraan yang salah.

Anda dapat meminta penjual untuk membayar biaya penutupan tertentu. Misalnya, penjual dapat membayar persentase dari biaya penutupan atau untuk layanan tertentu. Sering kali penjual bertanggung jawab untuk membayar inspeksi rayap bersama dengan survei dan penilaian properti.

Pelajari tentang tiga jenis utama opsi hipotek rumah. Tiga pilihan tersebut adalah hipotek balon, hipotek suku bunga tetap, dan hipotek suku bunga disesuaikan (ARM). Masing-masing jenis hipotek memiliki istilah yang berbeda dan Anda ingin mengetahui informasi ini sebelum Anda membuat keputusan tentang apa yang tepat untuk Anda.

Mempelajari semua trik kecil dari perdagangan pinjaman akan membantu Anda menemukan hipotek rumah yang lebih mudah didapat dan yang menawarkan harga yang lebih adil. Anda akan selalu harus membayar bunga lebih dari yang Anda inginkan, tetapi setidaknya belajar tentang subjek akan membantu Anda menemukan penawaran terbaik. Luangkan waktu yang diperlukan untuk belajar tentang peminjaman sebelum mencari pinjaman.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>